Didukung Keluarga Markum, Pasangan Enos-Yudha Dapat Tambahan Energi Baru

124

Oku Timur,-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), semakin percaya diri menatap kemenangan dalam kontestasi Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Musababnya, relawan dan pendukung Enos-Yudha semakin solid dan kuat. Sore tadi, Senin (12/10), pasangan nomor urut satu itu menghadiri acara ikrar dan deklarasi dukungan dari relawan dan tim pemenangan di Desa Sumber Agung, Kecamatan Belitang Jaya.

Tim tersebut merupakan bagian dari keluarga anggota DPRD OKU Timur Markum. Markum merupakan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Tim tersebut memastikan siap membantu pasangan Enos-Yudha memenangkan Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

“Kami relawan dan tim keluarga dari Drs Markum siap mendukung dan memenangkan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur,” kata Taufik, Ketua Tim Relawan Keluarga Markum, Senin (12/10).

Acara tersebut juga dihadiri Markum. Menurut Markum, relawan dan tim pemenangan yang dibentuk, terutama di Kecamatan Belitang Jaya, sudah semakin solid dan siap membantu pasangan Enos-Yudha menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

Dengan menyisakan kurang dari dua bulan sebelum pemilihan, Markum memastikan pihaknya segera bergerak untuk mengenalkan visi-misi dan program-program unggulan yang ditawarkan Enos-Yudha kepada masyarakat.

“Relawan dan tim keluarga kami sudah solid, khususnya di Kecamatan Belitang Jaya. Dengan sisa waktu kurang dua bulan lagi, kami segera melakukan pergerakan dengan cara door to door ke masyarakat untuk mengenalkan visi-misi dan program unggulan Enos-Yudha,” jelas Markum.

Ditemui usai acara, Enos –Lanosin Hamzah karib disapa– menuturkan terima kasih atas dukungan keluarga Markum, termasuk warga Belitang Jaya. Dukungan tersebut juga menjadi tambahan energi pasangan Enos-Yudha untuk memenangkan kontestasi Pilkada OKU Timur.

Di sisi lain, Enos memastikan akan mengakomodasi seluruh aspirasi warga demi membuat OKU Timur semakin maju. “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari relawan dan tim keluarga di bawah naungan Drs Markum. Insya Alah kami akan melaksanakan semua aspirasi masyarakat OKU Timur secara. Saya juga dari awal sudah melakukan banyak kunjungan ke masyarakat, dengan tujuan ingin mendengarkan semua aspirasi warga secara langsung,” tutur Enos.( Di lansir Kabar Politik)