Kantor Camat Sungai Keruh di Pasang Wi-Fi Oleh Dinas PMD

26

Musi Banyuasin,- Plt camat Sungai Keruh dalam mempermudahkan desa-desa di kecamatan Sungai keruh dalam membuat laporan Siskeudes serta berkordinasi antara PJOK dengan Oprator desa serta dapat di gunakan bagi siswa-siswi belajar jarak jauh Daring ( dalam jaringan) mengusulkan pada dinas PMD kabupaten Muba untuk pemasangan Wi-Fi di kantor camat.

ini terpantau oleh awak media dalam arahan penggunaan Wi-Fi di kantor camat Senin ( 03/08/20), dalam arahan tersebut pihak kecamatan menjelaskan penggunaan Wi-Fi kepada para siswa yang hadir saat itu di aula kantor kecamatan sungai keruh.

Kepala dinas PMD kabupaten Muba saat si temui awak media di ruang kerjanya mengatakan untuk kecamatan sebagai koordinator siskeudes kita pasang Wi-Fi agar mempermudah koordinasi antara pjok dgn operator desa dalam hal ini Sekdes , dan pihak kecamatan Sungai keruh dibawah kepemimpinan camat Edy Harianto. SH.

Merasa sangat memerlukan dan mengajukan permintaan bantuan untuk bisa difasilitasi maka dari pihak terkait.

Alhamdulillah sangat membantu dan memenuhi keinginan pak Plt camat sungai keruh sehingga dikecamatan
tersebut juga bisa dinikmati bagi siswa dan siswi belajar sesuai arahan Bupati Bpk Dodi Reza Alex dan kami dinas PMD memberikan aprisiasi kepada seluruh camat yg bisa menindak lanjuti arahan bpk Bupati dan membantu masyarakat untuk belajar secara gratis online,” jelas Richard.