PLT Bupati Lampura Lantik Lekok Sebagai Sekda, Kepala dinas BLH dan Kepala dinas Perdagangan.

31

LAMPUNG UTARA – Di masa pandemi virus covid-19, Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Utara Lekok, Kepala Dinas Dinas Lingkungan Hidup Lampung Utara Tomi Suciadi, Kepala Dinas Perdagangan Lampung Utara Hendri. Di ruang tapis Sekretariat Kabupaten Lampung Utara. Senin (06/07).

Yang di hadiri oleh. Ketua Dprd Lampura, Kapolres Lampura, Kajari Lampura, Ketua Pengadilan Negri, Kakimal Lampung, dan forkompinda se Lampung Utara.

Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo, mengatakan, dalam hal pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah, bahwa sesuai dengan surat dari Ketua Sipil Aparatur Negara, nomor B-1559/KANS/05/2020 pada tanggal 27 mei 2020.

” Perihal kelanjutan pelaksanaan seleksi terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara,” Ucapnya.

Dilanjutnya. Pengalaman panjang seorang birokrat di Kabupaten Lampung Utara,sangat membutuhkan Aparatur Pemerintah yang bisa berkerja keras dan mampu menjawab perkebangan serta dinamika yang terus bergerak maju.
Dalam visi dan misi Kabupaten Lampung Utara yaitu menjadi Kabupaten Lampung Utara yang aman,agamais,maju dan sejahtra.

” Kepada saudara – saudara yang telah di lantik pada hari ini, jabatan yang di emban suatu amanah yang harus di jaga serta di laksanakan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Utara Lekok, mengatakan, dalam hal ini berkaitan dengan program serta konsulidasi dan akan di netralisir kembali termasuk permasalahan yang ada, potensi yang ada, setelah itu akan mengarah program kedepan.

” Seperti yang sudah di bicarakan oleh bupati tadi. Kita akan berjalan cepat untuk membenahi lampung utara,” ucapnya.

Dirinya berharap. Semua perangkap daerah,semua aparatur pemerintah daerah, bersama – sama melakukan kinerja dengan cepat.

” mana yang belum baik kita perbaiki, mana yang kurang benar kita benarkan, untuk kebaikan kabupaten lampung utara secara totalitas,” Harap Sekda Lampung Utara.(Advetorial)