Sholawat dan Doa Bersama Awal Tahun 2020 Pemuda Pemudi Tanjung Harapan Kali Ini Bantu Pondok Pesantren

66

Lampung Utara,-Tidak hanya sholawatan dan doa bersama pada awal tahun 2020,pemuda-pemudi kelurahan tanjung harapan,kecamatan Kotabumi Selatan,kabupaten Lampung Utara, terus gencar melakun kegiatan positive pada tahun 2020 ini.

Namun pada kali ini pemuda-pemudi tanjung harapan memberikan bantuan untuk pembuatan pondok pesantren Darul Ilmi Wannur di desa kalibalangan,kecamatan abung selatan,kabupaten lampung utara yang diasuh oleh Habib abdurrahman bin Hasan al-haddad.(7/1/2020) selasa sore.

Saat dikonfirmasi media awak media,fahrulrozi selaku ketua pelaksana pemuda-pemudi tanjung harapan menjelaskan alhamdulillah bantuan dari pada masyarakat yang telah kami kumpulkan pada waktu pelaksanaan sholawatan dan doa bersama tanggal 1-januari 2020 kemarin,sudah kami salurkan kepada pondok pesanten Darul Ilmi Wannur,”ungkapnya.

Lanjut fahrulrozi,Semoga bantuan yang diberikan dapat berguna untuk terealisai nya pembangunan pondok pesantren Darul Ilmi Wannur,dan saya juga mengucapkan banyak-banyak berterimakasih kepada masyarakat yang telah menyisihkan rejekinya,semoga apa yang di berikan dapat berguna buat seluruh anak pesantren darul Ilmi wannur kususnya,”pungkas fahrulrozi.(*)